Senin, 10 Desember 2012

SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA FKPAI KEC. GEMARANG KAB. MADIUN




Kec. Gemarang yang terletak di paling ujung timur Kab. Madiun yang notabene berada di daerah pinggiran akan tetapi Penyuluh Agama Islam Non-PNS yang mengabdi di wilayah tersebut mempunyai suatu gagasan yang sangat baik guna peningkatan kesejahteraan bagi anak yatim dan dhuafa. Hal ini tercermin dalam kegiatan santunan anak yatim yang disenggarakan pada ahad (09/12) di kediaman K. Sarni Ds. Tawangrejo Kec. Gemarang Kab. Madiun oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kec. Gemarang.
Hadir dalam acara ini adalah Kasi Penamas Kantor Kementerian Agama Kab. Madiun serta tokoh agama dan masayarakat di wilayah tersebut, dalam santunan kali ini ada tiga puluh sembilan anak yatim dan dhuafa’ yang dihadirkan untuk mendapatkan santunan.
Sebelum acara penyantunan dimulai kegiatan ini diawali dengan pengajian yang di isi oleh K. Nur Kholis dari Kab. Madiun, sedangkan Kasi Penamas Masruroh Badiati, S.Pd.I dalam sambutanya memberikan motifasi terhadap anak untuk tidak patah semangat serta jangan sampai melupakan sholat serta harus tetap sabar dalam menjalani kehidupan ini. Beliau juga berharap semoga kelak semuanya akan menjadi orang yang berhasil dan sukses dan semoga di desa Tawangrejo ini ada yang mau belajar menghafal Al Qur’an. (Arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar