Kamis, 16 Februari 2012

FKPAI KAB. MADIUN PERINGATI MAULID DENGAN PEDULI DHUAFA-MASAKIN






Rabu, (15/02) Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Kabupaten Madiun bekerjasama dengan Majlis Ta’lim Desa Bodag Kec. Kare Kab. Madiun mengadakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW acara ini dilaksanakan di Masjid Syaifun Nashihin Dsn. Butuh Ds. Bodag Kec. Kare Kab. Madiun yang dihadiri oleh Kasi Penamas Masruroh Badiati, S.Pd.I, Muspika Kare, Kades Bodag dan juga Toga Toma serta Majlis Ta’lim se-desa Bodag.
Dalam sambutannya Kasi Penamas menginginkan desa Bodag sebagai desa binaan bagi Penyuluh Agama Islam Kab. Madiun, beliau juga berpesan agar majlis ta’lim yang ada didesa bodag untuk lebih menggiatkan kegiatan-kegiatan keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT sebagai Muballigh pada acara tersebut adalah bapak KH. Munirul Huda dari Sawahan Madiun. Dalam ceramahnya beliau berpesan agar kita bisa meneladani kehidupan Rosululloh yang semasa hidupnya penuh dengan kesederhanaan. Oleh karena itu kita harus bisa meneladani dengan peduli terhadap dhuafa, masakin dan anak yatim.
Pengajian tersebut dirangkai dengan Peduli Dhuafa Masakin dan anak yatim, yakni dengan penyerahan bantuan bergulir berupa lima ekor kambing dan dua puluh paket bingkisan sembako kepada jama’ah majlis ta’lim di desa Bodag. Bantuan diserahkan langsung oleh Kasi Penamas, disamping itu juga diberikan sepuluh door prise untuk jama’ah yang hadir.
Tidak ketinggalan ketua panitia Damin dalam laporannya menyampaikan “Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berjalan dan berkelanjutan karena sangat bermanfaat bagi lapisan masyarakat khususnya dhuafa-masakin”. Arf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar